Disclaimer

Disclaimer (Sanggahan) Ajip Blog

Seluruh informasi di situs web ini – https://www.ajipblog.com/ – disampaikan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum. Ajip Blog tidak memberikan jaminan tentang kelengkapan, keandalan, dan akurasi informasi ini.

Setiap tindakan yang Anda lakukan berdasarkan informasi yang Anda temukan di situs web ini (Ajip Blog), sepenuhnya atas risiko Anda sendiri. Ajip Blog tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan/atau kerusakan dalam kaitannya dengan penggunaan situs web kami.

Dari situs web kami, Anda dapat mengunjungi situs web lain melalui tautan menuju situs eksternal tersebut. Meskipun kami berusaha menyediakan hanya tautan berkualitas ke situs web yang bermanfaat dan etis, kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs-situs tersebut.

Tautan ini ke situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk seluruh konten yang ditemukan di situs-situs tersebut. Pemilik situs dan kontennya dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus tautan yang mungkin telah rusak.

Harap diingat bahwa ketika Anda meninggalkan situs web kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi dan persyaratan yang berbeda yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi dan juga “Syarat Layanan” situs-situs ini sebelum melakukan transaksi bisnis atau mengunggah informasi apa pun.

Persetujuan Dengan menggunakan situs web kami, Anda dengan ini memberikan persetujuan terhadap pengungkapan kami dan menyetujui syarat-syaratnya.

Pembaruan Jika kami memperbarui, mengubah, atau membuat perubahan apa pun pada dokumen ini, perubahan-perubahan tersebut akan diposting dengan jelas di sini.