Ini Loh ! 5 Rekomendasi Novel Percintaan Paling Seru di GoodDreamer, Apakah kalian suka semua ?

novel percintaan

Novel percintaan menjadi salah satu genre favorit pembaca di platform GoodDreamer. Soalnya, novel tentang percintaan memiliki genre romantis dan drama yang akan membuat kamu tak mau berhenti membaca.

Nah, buat kamu yang ingin membaca novel percintaan terbaik dan paling seru di platform baca novel online GoodDreamer, maka bisa langsung cek di bawah ini.

Rekomendasi Novel Percintaan Terbaik dan Seru di GoodDreamer

Berikut beberapa rekomendasi novel percintaan terbaik dengan alur cerita seru yang wajib kamu baca, yaitu:

1. Cinderella Tanpa Nama

Cinderella Tanpa Nama karya Patricia Alodie berkisah tentang seorang gadis terbuang bernama NakNak yang diadopsi oleh seorang ibu baik hati. Namun, ibu aslinya ternyata menyesal telah membuang NakNak dan berusaha untuk menemukannya kembali.

Saat NakNak menyadari alasan kenapa sang ibu membuang dirinya, hatinya sangat sedih karena kisah yang ia miliki bak kisah Cinderella. Hanya saja, posisi dirinya sengsara bukan karena ibu tiri, melainkan ibu kandung sendiri.

Sebenarnya, NakNak adalah seorang gadis yang kuat, tetapi masalah terkait ibunya cukup membuat dirinya menderita. Hingga akhirnya NakNak bertemu dengan seorang pangeran yang menyelamatkan dirinya dari jurang kegelapan.

2. Gadis Satu Juta Dollar

Rekomendasi novel percintaan kedua berjudul Gadis Satu Juta Dollar karya Ikyura yang menceritakan kisah cinta pria dingin bernama Ammar dan gadis cantik yang ia beli seharga satu juta dollar bernama Elara.

Pertemuan keduanya terjadi karena Ammar terus didesak keluarganya untuk segera menikah. Sementara Elara rela dibeli oleh Ammar untuk menuruti segala permintaan lelaki tersebut karena terpaksa. Sebab, ibu Elara sedang terbaring koma akibat penyakit jantung koroner yang diderita.

Lantas, bagaimana hidup Elara setelah menikah dengan lelaki dingin konglomerat tersebut? Kamu bisa baca selengkapnya di GoodDreamer, ya.

3. Atasan dan Bawahan

Atasan dan Bawahan karya Dreamon31 juga bisa menjadi pilihan novel percintaan yang tak boleh kamu lewatkan saat sedang berada di platform GoodDreamer. Novel ini menceritakan tentang Ibrahim dan Tita yang harus menikah tanpa dibarengi perasaan saling cinta.

Ibrahim menikah karena tuntutan orangtuanya, sementara Tita menikah dengan Ibrahim demi melunasi hutang keluarga. Keduanya pun sepakat untuk menyembunyikan pernikahan dari teman-teman sekantor, kecuali dari depan orangtua saja.

So, bisakah keduanya menjalani kehidupan pernikahan tanpa ada rasa cinta? Temukan jawabannya hanya di novel online Atasan dan Bawahan di platform GoodDreamer, ya.

4. Prahara Hati

Novel percintaan dengan kisah drama seru selanjutnya berjudul Prahara Hati karya Arleyta Kirani. Berkisah tentang Aleta Nurmata yang terpaksa menikah dengan Saka Tamawijaya karena harus menggantikan kakaknya.

Sayangnya, pernikahan ini malah tidak menemukan bahagianya karena Saka terus menerus terbayang akan cinta masa lalu. Malangnya lagi, sedari kecil Aleta terus menerus harus menelan pil pahit kehidupan dengan masalah bertubi-tubi. Mampukah Aleta menemukan kebahagiaannya suatu hari nanti? Pastikan kamu membaca novel Prahara Hati ini di GoodDreamer.

5. Dua Hati Untuk Ale

Dua Hati Untuk Ale karya Dinara L.A merupakan novel percintaan yang bercerita tentang Mika Aleena, gadis dengan julukan penggila uang karena mempertaruhkan harga dirinya demi mengobati sang ibu yang sedang terkena stroke.

Sampai suatu ketika, dirinya bertemu dengan seorang lelaki tampan pemilik Toserba. Seketika kehidupannya menjadi berubah menjadi lebih sial. Hingga saat keadaan semakin rumit, sebuah rahasia akhirnya terungkap yang membuat siapa saja mendengarnya auto shock.

Itulah beberapa novel percintaan yang bisa kamu baca hanya di platform baca novel online GoodDreamer. Hanya di GoodDreamer, kamu bisa membaca puluhan novel bergenre percintaan dengan alur cerita seru. Tak hanya itu, GoodDreamer juga menjadi platform baca novel online gratis yang bisa kamu akses kapan dan dimana saja. Gimana, tertarik buat berkunjung? Yuk, langsung saja klik https://gooddreamer.id/novel_romantis sekarang!

Anda telah membaca uraian singkat tentang "Ini Loh ! 5 Rekomendasi Novel Percintaan Paling Seru di GoodDreamer, Apakah kalian suka semua ?" yang telah dipublikasikan oleh Ajip Blog. Semoga bermanfaat dan menambah informasi. Terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Ajip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *